Welcome to My Blog

Selasa, 02 November 2010

Gunadarma University








Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi terbaik di Indonesia, yang mampu bersaing dikancah internasional. Universitas Gunadarma terus berupaya untuk menghasilkan lulusan yang berguna dan dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat, negara, dan dunia.
Universitas Gunadarma memiliki banyak fasilitas, salah satunya adalah fasilitas via internet, beberapa di antaranya, yaitu:

1. Student Site dan Staff Site
Merupakan situs resmi mahasiswa dan dosen Gunadarma, dan melalui situs ini pelayanan administrasi akademik dan proses penerimaan nilai dapat diakses. Situs ini pun merupakan media/tempat pengiriman tugas softskill bagi mahasiswa, dan layanan e-mail pun dapat diakses melalui situs ini.
 
2. BAAK
Merupakan situs berisi informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Gunadarma.
 
3. Library
Merupakan situs pelayanan perpustakaan secara online yang dapat diakses oleh warga Gunadarma.
 
4. PSMA online
Merupakan tempat pelayanan mahasiswa untuk pengisian KRS(Kartu Rencana Studi), KTM(Kartu Tanda Mahasiswa), pengurusan cuti, dan daftar ulang.

5. BAPSI
Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi merupakan pelayanan bagi mahasiswa Gunadarma untuk mencari informasi mengenai perkuliahan.

6. UGpedia
Merupakan situs yang berisi informasi terkini mengenai Universitas Gunadarma.

7. E-learning
Merupakan situs media pembelajaran virtual bagi mahasiswa Gunadarma.

8. OCW
Open Course Ware merupakan situs yang berisi materi berkaitan dengan mata kuliah yang dapat di download secara free oleh mahasiswa.

9. Helpdesk
Merupakan situs yang memberikan pelayanan terhadap masalah yang berkaitan dengan account (email, username, password), penggunaan internet maupun wifi di areal Gunadarma.

10.Wartawarga
Merupakan situs yang berisi artikel-artikel mahasiswa maupun dosen Gunadarma, dan dapat di sharing satu dengan yang lainnya.

11. Internet Lounge
Merupakan tempat pelayanan internet gratis yang dapat dinikmati oleh mahasiswa Gunadarma, yang telah memiliki KTM(Kartu Tanda Mahasiswa), dan dapat digunakan setiap hari.
Terlepas dari semua link layanan diatas, Universitas Gunadarma masih memiliki sejumlah layanan via internet yang dapat diakses oleh seluruh warga Gunadarma, dan semua itu terangkum menjadi satu dalam sebuah link induk, yaitu http://www.gunadarma.ac.id.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar